5 Cara agar Dinilai Handal Oral Sex oleh Pasangan!

“Kena gigi gatak ya?”

Baru benerin rambut dan mau mangap, eh doi langsung berucap kaya gitu. Emangnya kalo kena gigi kenapa?

Tidak sedikit orang yang menganggap kemampuan oral sex pasangan itu dinilai handal yaitu jika tidak mengenai gigi. Alasannya sederhana, karena apabila Mr. P terkena gigi maka Mr. P akan terasa sakit.

Kena gigi aja bisa sakit, apalagi jika pasangan tidak menyadari kalo giginya terkena Mr. P dan terus melakukan oral sex. Huh, bisa-bisa pasangan kita kapok deh ga mau di oral lagi.

Karena itu, penting bagi pasangan untuk jauh lebih hati-hati dalam melakukan oral sex. Jangan sampai tujuan awal mau ngeliat ekspresi pasangan keenakan, eh malah alisnya naik-naik nahan kesakitan.

Ingat Mr.P adalah aset kebanggan pria lho!

Lalu, gimana caranya biar bisa handal dalam melakukan oral sex? Nah, begini caranya agar kemampuan oral sex kamu semakin handal!

1. Berikan pelumas alami

Pertama agar dinilai handal dalam melakukan oral sex oleh pasangan, yaitu dengan memberikan pelumas alami seperti air liur. Basahi perlahan setiap bagian Mr. P dengan air liur, hal ini penting agar Mr. P terhindar dari goresan atau lecet saat melakukan oral sex.

“Kalo saya jijik an orangnya, bagaimana?”

Perlu dipahami, setiap orang itu beda-beda lho ya! Jadi, jangan memaksakan pasangan kamu untuk melakukan hal seperti ini, apabila dia jijik an orangnya.

Saran dari Mr. Golo, kalau dengan meludahi atau memberikan air liur terlihat menjijikan. Kamu bisa langsung memulai dengan menggunakan lidah untuk menjilat perlahan bagian Mr. P. Dengan melakukan hal tersebut, secara tidak langsung kamu sudah memberikan pelumas alami juga kan?

 

2. Mainkan perlahan dengan bibir

Selanjutnya, agar tidak kena gigi coba mainkan perlahan dengan bibir. Caranya, bungkus gigi dengan bibir, mainkan posisi lidah, lalu hisap perlahan.

Bagian ini memang sulit, tetapi step ini akan menentukan handal atau tidaknya kamu dalam melakukan oral sex. Karena susah, maka tidak apa-apa latih secara perlahan.

Asal pastikan pasangan kamu gak kapok dalam proses pelatihan ya!

 

3. Jilat dan sentuh bagian testis

Jangan hanya Mr. P nya saja, ingat kalo ada bagian sensitif lainnya seperti testis. Mainkan dan sentuh secara perlahan dengan lembut saat kamu melakukan oral.

Jika kamu sudah menguasai dua tahapan sebelumnya, coba explore hal lain seperti jilat bagian testisnya. Dengan melakukan hal tersebut, udah deh pasangan pasti akan mulai memberikan penilaian yang baik terhadap kemampuan oral sex kamu.

Apalagi kalo dihisap perlahan, huhh. Oke deh, next.

 

4. Kombinasikan oral dan handjob

Selanjutnya yaitu dengan mengkombinasikan teknik oral dan handjob perlahan pada Mr. P. Dijamin, kalau kamu melakukan hal ini pasanganmu pasti merem melek! 

Eh, tapi pastikan iramanya sesuai ya, jangan sampai malah gak satu padu antara tempo handjob dan saat kamu melakukan oral.

Biar lebih mudah, kamu bisa melakukan salah satunya terlebih dahulu. Maksudnya, kamu bisa handjob terlebih dahulu kemudian melakukan oral atau sebaliknya.

Ikuti tempo agar pasangan kamu semakin nikmat. Apabila sudah ada situasi pasangan kamu mulai memasuki puncak, percepat oral sex dan handjob kamu di Mr. P

Mungkin sebagian pasangan lebih suka di blowjob karena sensasi kelembutannya, tapi tidak sedikit juga yang lebih menyukai di handjob karena sensasi tekanan genggaman yang begitu nikmat. Karena itu, dengan memadukan keduanya kamu akan dinilai handal!

 

5. Deepthroat

Pada bagian ini, pasangan gak hanya menilai kamu handal saja melainkan juga profesional. Deepthroat merupakan salah satu bagian oral sex, hanya saja yang membedakannya adalah penekanan Mr. P ke dalam mulut seakan-akan seperti ke tenggorokan.

Bagi yang belum handal tentu tidak jarang akan membuat pasangan tersedak, keselek, bahkan mengeluarkan sedikit air mata. Tidak hanya yang belum handal, yang profesional juga tidak jarang tersedak dan mengeluarkan sedikit air mata.

Karena itu, apabila pasangan kamu sedang mengeksplor untuk mencoba melakukan deepthroat, jangan sampai lupa diri. Jangan tekan kepalanya terlalu lama, agar pasangan kamu tidak sampai tersedak.


 

Nah, itu dia 5 cara agar oral sex kamu dinilai handal oleh pasangan! Perlu diingat, oral sex selain bisa memanjakan pasangan tetapi harus diperhatikan dari segi kebersihan lho ya!

Membersihkan bagian Mr. P dan mulut itu sangat penting sebelum melakukan oral sex. Ditambah, memperhatikan kembali keadaan Mr. P dan mulut. Jangan sampai, kamu lagi sakit seperti sariawan atau penyakit mulut lainnya, malah cuek dan tetap melakukan oral sex, itu bisa bahaya buat Mr. P pasanganmu lho!

Kayaknya kalo dibahas secara penuh manfaat, kekurangan dan lain-lain malah semakin panjang ya artikelnya? Mr.  Golo bahas di next artikel yak! Bagaimana, tertarik gak? Kalo kamu punya rekomendasi pertanyaan atau pembahasan lainnya, tulis di kolom comment ya!

 

“Cleanliness in performing sexual activities needs to be considered, for the safety of partners”