DAPATKAN PROMO FREE ONGKIR UNTUK MIN PEMBELIAN 500RB

Cosplay dan Roleplay, 2 Cara agar Hubungan Seks Semakin HOT!

Semua hal yang dilakukan dan sudah menjadi rutinitas tentu akan memiliki titik jenuh, tidak terkecuali hubungan seks. Karena itu, variasi dalam hubungan seks perlu dilakukan misalnya dengan mencoba cosplay dan roleplay.

Tidak bisa dipungkiri, hasrat seksual pada diri seseorang akan semakin kuat dengan adanya fantasi-fantasi liar yang ada di dalam pikiran. Makannya, beberapa industri film porno menyediakan konten-konten film dengan berbagai macam tema. Tujuannya jelas, agar bisa memuaskan fantasi penonton.

Selain dari bentuk tubuh dan wajah, kategori seperti profesi, sebuah keadaan tertentu tentu yang mengarah dengan adegan seks, sudah disiapkan dan menjadi pasar yang cukup banyak bagi penikmat film biru. Nah, dari situ dapat diketahui bahwa hubungan seks akan semakin kuat apabila fantasi dalam pikiran kita dapat tersalurkan.

Cosplay dan roleplay adalah dua cara yang bisa menyalurkan fantasi-fantasi dalam pikiran kita. Otomatis, jika dilakukan dengan baik maka hubungan seks kamu akan semakin menarik dan hot.

Lalu, sebenarnya apa sih itu Cosplay dan Roleplay? Nih, Mister bantu jelasin!

Arti Cosplay dan Roleplay

Cosplay merupakan penggabungan dari dua kata Bahasa Inggris, yaitu ‘costume’ dan ‘play’. Dari penggabungan kata tersebut dan jika dikaitkan dengan hubungan seks maka cosplay adalah hubungan seks yang dilakukan dengan menggunakan costume-costume tertentu.

Tidak terlalu berbeda, Roleplay juga merupakan penggabungan dari dua kata Bahasa Inggris yaitu ‘’role’ dan ‘’play’. Jadi arti dari Roleplay yaitu bermain peran atau berlakon menjadi orang lain.

Cosplay dan roleplay dua hal yang saling berhubungan dan harus diselaraskan agar lebih maksimal. Bayangkan saja, ketika pasanganmu menjadi orang lain? Dengan kostum yang mendukung? Dan memerankannya sesuai instruksi, bahkan improvenya yang diluar ekspektasi? Udah dah, gak bakal ada pikiran buat selingkuh!

“Terus apa yang pertama kali harus dilakukan ketika ingin mencoba variasi hubungan seks dengan cosplay dan roleplay, Mister?”

Tenang, bukan Mr. Golo namanya kalo ga bisa kasih tips secara detail ke pembaca. Ini dia tipsnya!

Tips Cosplay dan Roleplay saat Berhubungan Seks

1. Bicarakan secara jelas fantasi dalam pikiranmu

Mungkin pembaca setia Mister, udah bosen dengan kata ‘bicarakan’ atau ‘komunikasi’. Tapi, ini memang merupakan sebuah kunci.

Apalagi kalo kamu baru pertama kali melakukan hal ini bersama pasangan, kalau pasanganmu overthinking udah deh abis! Bakal diwawancarai!

Reka adegan:

Suami: “Sayang, kamu mau gak nanti malem cosplay office look gitu, terus perannya kaya jadi rekan kerja gituuu!

Istri: “Mau kaya siapa? Chicka? Asisten pribadi kamu? Atau siapa? Nanda, anak magang di kantor kamu? Siapa!? Jawab!

Kelar!

Caranya gak langsung gitu ya, bicarakan dengan perlahan dan bertahap. Jelaskan pula arti dan maksud dari cosplay dan roleplay agar pasanganmu mengerti.

2. Mulai dari yang mudah

Fantasi liar memang bisa datang kapan aja, tapi pastikan kamu dan pasangan memiliki kostum yang sesuai dalam fantasi kamu. Apabila belum punya, coba mulai dengan kostum yang sudah ada di rumah.

Misalnya, menjadi asisten rumah tangga, mahasiswa atau mahasiswi, atau bahkan profesi nyata kamu. Dari situ, mencari kostumnya akan lebih mudah, tinggal bagian roleplaynya saja yang perlu dilatih.

Nah, kalo kamu emang ingin melakukan yang lebih dari itu. Pastikan kamu bisa menahan nafsu dan coba sampaikan dari jauh-jauh hari agar persiapan lebih maksimal.

3. Pakai kostum yang sexy

Sexy itu wajib ya, kalo dalam berhubungan seks. Jadi maksudnya, ketika kamu sedang cosplay pastikan ada bagian-bagian tertentu yang harus dibuka atau ditonjolkan agar pasangan semakin terangsang.

Misal, ketika kamu cosplay menjadi profesi guru atau mahasiswi ada bagian kancing kemeja yang perlu dibuka. Kamu juga bisa menggunakan stocking tipis, dan pakaian dalam yang transparan, lipstik yang menggoda dan lain-lain.

4. Pahami alur dalam Roleplay

Nah, kalo sudah menggunakan kostum dengan baik. Tinggal, roleplaynya saja yang perlu kamu pahami.

Biasanya ketika ingin melakukan roleplay ada brief sesuai fantasi yang ada dalam pikiran pasanganmu. Jadi, ketika disampaikan briefnya tolong dipahami ya!

Contoh brief:

Suami: “Sayang, nanti kamu jadi guru terus panggil aku ke ruangan BK ya!

Suami: “Sayang, nanti kamu datang keruangan aku buat bahas kelanjutan skripsi ya?

Atau 

Istri: “Sayang, aku mau kamu ngajak aku bimbingan skripsi di apartemen kamu ya!

Istrii: “Sayang, aku maunya nanti kamu kaya maksa aku buat lakuin hubungan seks gitu ya

Kurang lebih seperti itu lah. Setiap alur pasti berbeda-beda, karena fantasi orang pun juga berbeda-beda. Makannya, komunikasikan, pahami, dan jiwai.

Jika sudah melibatkan cosplay dan roleplay dalam hubungan seks kamu dengan pasangan hal yang perlu diingat tuh bukan hanya sekedar menggunakan konstum doang, tapi aktingnya harus ditekankan dan jiwai. Karena, kalau kostum sudah mendukung tapi akting gak minjiwai, hmm percuma.

5. Teasing dan foreplay

Kalo kamu sepakat untuk melakukan variasi hubungan seks dengan cosplay dan roleplay, hal yang perlu dibangun adalah pikiran. Karena itu, teasing dengan sesuai peran kamu dan memperlama foreplay akan membuat hubungan seks akan semakin bergairah.

Ketika melakukan ini, yang dibangun tidak hanya kepuasan ketika orgasme saja. Tapi, kepuasan pikiran dan fantasi-fantasi liar harus dipuaskan.

Nah, jadi goda terus sesuai brief awal ya! Kasih makan fantasi-fantasi dan ego dalam pikiran pasangan, biar hubungan seks kamu semakin hot!

 


 

Itu dia tips dari Mister, kalo kamu ingin melakukan cosplay dan roleplay ketika melakukan hubungan seks bersama pasangan. Oiyah! Perlu diingat, bahwa cosplay dan roleplay memang tidak bisa terpisahkan dengan profesi tertentu. Karena, fantasi orang bisa apa saja dan bagaimana saja.

Jadi, maksud dari contoh ini bukan menghina atau menyudutkan profesi tertentu ya! Pahami dengan bijak dan pelajari secara bertahap.

Hubungan seks memang bukan menjadi faktor utama dalam keluarga, tapi aktivitas ini tetap menjadi faktor-faktor penting dalam keharmonisan keluarga.

Banyak cara agar hubungan seks kamu dengan pasangan bisa berjalan dengan baik dan ga flat gitu aja. Cobain deh, cosplay dan roleplay!

Gimana? Seru ga pembahasan kali ini? Next, kamu mau tau tentang kehidupan seks atau tips apalagi nih? Share di kolom comment ya!