Kode-Kode Yang Bikin Seks Jadi Makin Seru

Satu ayam jalan di pinggir kali..

Kesasar mau mencari ilmu tentang pasangan hati..

Duh gundahnya hati ini..

Daripada bingung mending ke mari!

 

Siapa nih yang pengen nyari tau tips tentang hubungan seks sama pasangan, tapi malu dan bingung mau nyari ke mana. Tenang aja kalian udah ga kesasar lagi!

Selamat datang di mistergolo.com, tempat buat kalian yang demen sexy time, atau bahkan buat kamu yang belum pernah nyobain eh tapi penasaran.

 

Bukan sulap! Bukan sihir! Semuanya ada di gool.co.id, website buat intip-intip hal baru tentang dunia seks yang ga akan pernah kamu tau.

 

Katanya sih tak kenal maka tak sayang, makanya biar kenal kalian bisa panggil gue dengan panggilan sayang, Mr. Golo.. Di sini Mister akan sharing cerita, ilmu, ataupun tips-tips perihal dunia seks.

Nah sekarang, buat kalian yang demen sexy time tapi ngerasa ko lama kelamaan gitu-gitu aja? Ciuman makin ga ada sensasinya, sampai kadang-kadang mau ngeseks tuh males aja rasanya.

 

Jangan khawatir, Mr. Gool punya tips yang bisa bikin seks kalian makin seru!

 

Rahasia utamanya itu bikin dia mikirin seks seharian dan ga sabar untuk berhubungan seks sama kamu. Coba bayangin, dari pagi sampe malem yang kamu pikirin cuma seks doang. Gimana ga stress itu seharian?

 

Kalo seharian udah nahan diri, kira-kira apa yang terjadi pas nafsu kamu tersalurkan?

Pasti seksnya jadi panas dan gila banget!

 

Kalo berdasarkan Journal of Business Communicationflirting atau menggoda itu salah satunya untuk menunjukkan kalo kamu ingin mempunyai hubungan seksual. Tapi kode flirting kita kali ini harus maksimal, biar horny-nya juga maksimal!

Jangan lupa kuncinya itu tarik ulur terus dari pagi sampe malem, atau bisa dari hari sebelumnya, bahkan bisa dari 2 hari sebelumnya!

 

#1 Tampilan Menarik

 

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah berpenampilan menarik! Biasanya di rumah pake daster atau kaos oblong doang, langsung ganti pake dress, parfum dan quick make up.. Wih pasti si boy langsung nanya tuh, kamu mau ke mana hari ini?

Apalagi di masa PPKM gini yang seharian di rumah. Senyumin aja sambil bisikin “cepet pulang ya, aku tunggu nanti malem”. Si boy yang mau pergi kerja langsung pengen cepet-cepet pulang.

Kalo si boy wfh (work from home) dan dia sentuh-sentuh buat ngodein kamu, jangan mau! Pokoknya cuma kamu yang boleh sentuh dia. Buat dia ga sabar dan geregetan sama kamu!

Hal ini juga wajib diikutin sama cowo – cowo, cewe mana yang ga suka cowo rapi dan wangi?

 

#2 Kode Sentuhan Berulang

 


Udah dandan menarik tapi belom ada reaksi? Si boy lagi duduk di sofa depan tv, langsung samperin. Niatnya sih mau 
cuddling eh kesenggol Mr. P. Bilang aja ‘ga sengaja’ tapi diem-diem diulang terus sampe malem, gimana ga kepikiran dia sama tingkah kamu.

Kalau dia mulai panas dan ngajakin, inget ya! Harus berani nolak.
Intinya bikin si boy penasaran dan ga tahan sampe titik darah penghabisan.

Nah kalo si girl biasanya malah lebih suka digodain di area sensitif, misalnya pegang pinggulnya, mainin rambutnya, tiup-tiup telinganya, trus kalian peluk sambil cium dan jilat lehernya.

Kalo si girl udah horny banget, stop! Langsung berenti biar dia makin penasaran dan ga tahan.

 

#3 Walau Jauh Tetap Terasa Panas

 

 

Walaupun jauh, kamu harus tetep bisa bikin pasangan kamu mikirin seks seharian! Caranya mulai dari kirim foto-foto nakal, eits.. tapi jangan terlalu frontal, harus bikin penasaran!

Kirim foto lingerie kamu yang seksi, biar dia ngebayangin gimana lingerie itu ada di tubuh kamu, atau juga bisa kirimin foto kamu lagi makan pisang. Pisangnya cukup dibuka, tempelin ke bibir kamu, trus keluarin lidah sedikit.

Hal-hal kayak begini nih yang bikin ngeselin banget!

Kalo buat cowo, kalian harus lebih kreatif! Dimulai dari chat bilang kangen sampai kirim foto Mr. P lagi berdiri tapi masih ketutup sama boxer. Pokoknya jangan kasih liat semua dulu!

Selang berapa jam kirim foto nakal, panasin lagi! Kirim foto sex position yang kamu mau sambil bilang “Karna aku lagi semangat hari ini, aku mau posisi WOT ya”.

Duh, Mister ngebayanginnya jadi makin lemes..

 

#4 Waktu Yang Tak Terkira

 

 

Seks yang seru cuma pas malem? Siapa bilang? Kalo pasangan kamu mikir eksekusinya itu malem, coba pas si boy lagi nonton bola, kamu buka celana dalam dan duduk dipangkuannya sambil bilang “Mau pertandingan yang ini atau yang lebih seru lagi?”.

Di tempat yang gak biasa dan waktu yang tak terkira, seks itu jadi hal yang seru dan memberikan rasa sensasi baru bagi kalian.

 

#5 Kamu Capek, Biar Aku Bantu

 

 

Nah ini tuh hal yang ampuh banget bisa dilakuin oleh cewe-cewe, kebanyakan cowo itu suka ke panti pijit, karena servis disana yang memberikan handjob tanpa pamrih.

Coba baringkan si boy dengan posisi doggy style yang biasa kamu cewe-cewe lakukan, dengan posisi kamu berada di belakangnya. Sambil berikan sensasi geli ke bagian Pisang mereka, jangan lupa juga sensasi ke arah buah Cherry, dan lubang Peach di belakang, sentuhan sensual ya ingat.

Kalo kalian masih bingung, coba kalian sentuh tangan kalian sendiri sampai berasa geli, dan gores menggunakan kuku dengan tenaga yang sangat lembut…. Seperti itu sentuhan sensual yang diperlukan.

Dan coba lakukan itu sampai si boy memohon  untuk di kocok Mr P nya.. Kemudian the rest is history, kamu pasti di genjot habis-habisan! 

 



Buat kalian, si boy  yang pengen diginiin sama cewenya, tinggal kirim artikel ini aja!

Nanti Mister bakal bikinin artikel khusus pijit legendaris bernama Petik Mangga ini buat kalian semua. Kalau Mister lupa, langsung ketik di kolom komentar dibawah ini.

 

“Mr. GOLO PETIK MANGGAA!!! JANGAN LUPAA!”.

 

Pasti Mister ga akan lupa deh.