DAPATKAN PROMO FREE ONGKIR UNTUK MIN PEMBELIAN 500RB

Moan itu Penting, tapi Tau Diri Dong!

Seks tapi gak moan? Memang terasa kurang. Tapi, moan yang berlebihan juga norak!

Moan merupakan istilah dari Bahasa Inggris, yang artinya mendesah. Sayangnya, gak sedikit orang yang gak bisa ngontrol moan ini sehingga dapat mengganggu orang lain. 

Mister tau kalo itu enak, cuman jangan sampe ganggu orang lain gitu lho! Mendesah terlalu keras, mengucapkan kata-kata yang berlebihan ke pasangan, niatnya mau bikin pasangan semakin terangsang eh malah bikin ilfeel dan ganggu orang lain.

Alasan Kamu Harus Stop Moan yang Berlebihan Ini!

Nih ya, Mister kasih tau alasannya kenapa kamu harus bener-bener kurangi moan yang berlebihan ini! Berikut alasan-alasannya:

Ganggu tetangga

Bagian ini memang gak bisa disamakan dengan orang yang memiliki rumah di Serpong atau BSD. Tapi, buat kamu yang tinggal di wilayah berdempetan dengan tetangga, apartment, atau kos-kosan tolong kontrol moan kamu!

Biasanya nih ya, orang yang menginap di apartment atau yang tinggal di kosan kadang suka lupa kalo suaranya bisa tembus dan terdengar tetangga. Jangan sampe deh, niatnya mau enak-enak malah jadi gossip baru, atau dilabrak tetangga.

Baca juga: Marital Rape, Fenomena Pemerkosaan dalam Rumah Tangga

Bikin nagih? Ilfeel kali!

Emang kamu yakin pasangan kamu bakal nagih dan makin turn on saat mendengar kamu mendesah dan ngomong kayak gitu?

“Ahh.. Enak Banget Anjingg!”

Please.. Pastikan kamu mengetahui yang disukai  pasanganmu ya kalo mau moan-moan kayak gitu. Jangan sampai baru malam pertama udah kayak gitu! Idih, ilfeel!

Baca juga: Groming Modus Pelecehan Baru, yang Perlu Diwaspadai!

Cara memuaskan pasangan itu banyak

Masih banyak kok cara buat muasin pasangan, gak perlu se effort dengan desah kayak gitu. Coba deh, desah pelan aja di telinganya dan bisikin secara jelas dan tertatih kalo kamu menikmati permainannya. 

Kayak gitu juga udah cukup, gausah teriak terus-menerus. Sesekali okelah, karena memang sulit menahan rasa kenikmatan dari hentakan saat bercinta.

Baca juga: 5 Tips Kegiatan Afterplay agar Hubungan Semakin Intim

Manfaat moan

Mengutip bigeye.ug, memang moan atau mendesah ini memiliki banyak manfaat, seperti:

1. Menyenangkan hati pasangan

Mendengar pasangan mendesah memang membuat suami menjadi lebih senang, karena secara tidak langsung ketika pasangan mendesah biasanya suami merasakan bahwa sudah berhasil memuaskan sang istri.

2. Meningkatkan gairah seksual

Gak mungkin kan cuman “ahh ahh doang?” Biasanya ketika mendesah, pasangan menyebutkan sesuatu atau ada ucapan permintaan lainnya akan membuat suami menjadi lebih bergairah dan ingin melakukan hal yang sesuai permintaan desahan sang istri. Secara tidak langsung suami akan menjadi lebih bergairah dan melakukan hubungan seks semakin intens.

3. Menjadi lebih percaya diri

Ketika istri mendesah, suami merasakan bahwa yang dilakukan sudah sesuai dengan yang istri inginkan. Dari situ, rasa percaya diri suami semakin meningkat dan lebih pd untuk melakukan hal-hal lainnya.

4. Melepaskan stress

Perasaan stress yang pada dalam diri kita bisa dilepaskan saat moan atau mendesah ketika melakukan hubungan seks. Ibaratnya rasa sedih, moan atau mendesah apabila tidak dilepaskan juga gak enak. Tapi, tetep gak banget kalo berlebihan.

“Terus gimana dong kalo pasangan kita sudah terbiasa kayak gitu?”

Memang yang sudah menjadi kebiasaan itu cukup sulit untuk diubah, tapi bukan berarti gak bisa diubah. Coba sampaikan yang kamu keluhkan dan permasalahkan, sampaikan dengan perlahan serta paham dengan situasi.

Mister yakin, kalo kamu bisa paham situasi dan penyampaiannya baik pasangan kamu akan mengerti. Nah, kalo misalnya keulang lagi saat bercinta, tutup mulutnya dan coba bisik perlahan buat tahan. 

Sebenarnya kalo konteks berlebihan emang gak cuman moan aja sih ya, seluruh kegiatan seks yang berlebihan juga gak baik dan bisa buat pasangan kamu terganggu. Jadi, mulai sekarang coba perlahan kontrol dan saling kondisikan ya!