Bikin Malam 17 Agustus Lebih Hot Dengan Permainan Ini!

Tahun ini lagi-lagi kita cuma bisa merayakan Hari Kemerdekaan di rumah. Kalo ngomongin Hari Kemerdekaan, identik dengan lomba 17 Agustus, kumpul bareng tetangga, nungguin doorprize, bersih-bersih kompleks sambil ngegosip, kalo tim bapak-bapak abis bersih-bersih langsung ngopi di warkop ya kita.

Semenjak pandemi, saking seringnya di rumah, suasana 17 agustus jadi ga ada bedanya kaya hari biasa. Berhubung cuma bisa berduaan sama pasangan seharian, mending kalian bikin momen 17 agustusan ini jadi malam ter-HOT kalian selama pandemi!

Adain permainan dengan pasangan dan jangan lupa, untuk yang menang akan mendapatkan doorprize! Nah, salah satunya permainan dari Mister ini, wajib dicoba!

4 Rekomendasi Permainan Hot di Malam 17 Agustus Bersama Pasangan

1. Lomba Tarik Tambang Punya Kamu

Lagi pandemi gini, mau ikutan lomba tarik tambang di luar ga mungkin. Kira-kira apa yang bisa ditarik pas di rumah, selain tambang? Iya, tarik punya dia aja. Udah biasa? Kita buat beda! Coba kalian stopwatch sebelum melakukan handjob ke Mr. P dia. Kalo kalian berhasil bikin dia mendesah keenakan dalam waktu lebih cepat dari biasanya, kalian menang!

Tips dari Mister, berikan sentuhan tersensual yang pernah kalian lakukan. Jangan lupa pake pakaian yang sexy atau bahkan nude body, biar saat ditarik, mata dan pikirannya juga ikut menikmati.

 

2. Lomba Panjat Pinang

Biasanya posisi seks selalu di kasur, coba Mister tantang buat posisi seks berdiri! Kalo yang jago mungkin udah sering ya. Tapi posisi berdiri ini harus tanpa senderan ke tembok atau benda apapun! Kalian para cowo harus bisa ngangkat dia, jadi sambil gendong, sambil genjot. Kalian pasti ga nyangka, ternyata pas kalian lagi napsu, kalian jadi kuat buat gendong dia sambil seks. Padahal biasanya mana kuat.

Duh tenaganya pasti ga jauh beda kaya panjat pinang beneran nih. Yang capek deluan, dia yang kalah! Kapan lagi bisa asik-asikan sama dia sambil ngasah otot tangan kan.. Tapi inget, dilakukan di tempat aman ya, jangan sampe jatoh.

Baca juga: BDSM: Mencari Kesenangan Dalam Kesakitan, Apa Salah?

3. Lomba Makan Pisang

Kalo lomba cepet-cepetan makan pisang aja kayaknya kurang menantang, apalagi kalian cuma berdua. Tapi justru karena cuma berdua, coba taro pisangnya didepan alat reproduksi kalian. Buat dia makan pisang tanpa menggunakan tangan! Biar makin seru lepas celana kalian, kaya seakan-akan dia lagi blowjob.

Kali aja abis makan pisang, dia jadi blowjob beneran. Solusi terbaik bagi dia yang ga suka rasa original Mr. P, jadi bisa ngemut dengan rasa pisang. Ga perlu deh beli kondom yang katanya banyak rasa tapi ternyata cuma baunya doang!

Baca juga: 5 Cara agar Dinilai Handal Oral Sex oleh Pasangan

4. Lomba Masukin Paku Ke Dalam Botol

Kali ini bukan paku biasa, tapi paku yang buat merekatkan tubuh kalian sama dia. Ya paku di sini itu Mr. P dan botol di sini Ms. V. Loh bedanya apa sama kaya biasa? Bedanya di lomba ini kalian harus ditutup matanya! Kerjasama sangat dibutuhkan di sini.

Masukin tanpa ngeliat bisa ga ya? Makanya cobain langsung!

Selesai lomba, udah tau siapa yang menang siapa yang kalah dong ya. Walaupun pada akhirnya sama-sama menang, soalnya nyetak skor semua.. Tapi tadi diawal bilang kalo permainan ini harus ada doorprize-nya! Jangan karena keasian, capek, trus jadi lupa sama hadiahnya.

Hadiah ini memotivasi kalian untuk menang dan sebagai salah satu tanda apresiasi kalian udah berjuang. Bisa dalam bentuk apapun, yang menurut kalian pas untuk dijadiin hadiah saat itu.

Itu dia beberapa tips dari Mister untuk kamu dan pasangan bisa seru-seruan bareng di malam 17 Agustus. Gimana? Seru kan? Banyak hal yang bisa dilakukan dalam merayakan Agustusan.

Jangan lupa untuk gunakan tips ini ya! Biar malam 17 Agustusan kamu tidak hanya happy sendiri, tapi dengan pasanganmu juga.

“Sometimes we tend to forget that playing with your partner could be fun”