Vanilla Sex: Terjebak Zona Nyaman

Kalian pernah denger istilah Vanilla Sex? Bukan.. Bukan seks sambil numpahin es krim ke badan pasangan. Mister yakin kalian semua pernah ngelakuin vanilla sex tapi ga sadar sering ngelakuin ini. Vanilla sex itu istilah buat basic seks, jadi kalo misalnya kamu suka fetish or kinkiness maka sex yang kamu lakuin itu bukan vanilla sex.

 

Emang ada yang salah dari vanilla sex? 

 

Tentu tidak ada! Pengertian vanilla sex sebagai basic sex itu sendiri tergantung dari pemikiran kalian masing-masing. Siapa sih ga yang suka vanilla? Rasa original yang ga ada matinya! Permasalahannya, kalo tiap hari makan es krim vanilla terus, apa ga bosen?

 

Coba kamu bayangin, melakukan vanilla sex terus menerus selama satu bulan atau bahkan satu tahun? Mungkin awal-awal sih berasa asiknya, ga ribet, puasnya dapet, original is the best deh! Tapi lama kelamaan ‘terjebak sama zona nyaman’ malah tiba-tiba males ngeseks dan hubungan jadi renggang.

 

Sesuka apapun kamu sama vanilla, sesuatu yang dilakukan secara monoton pasti jadi bosen!

 

“Tapi ya gimana? Gue bukan tipe yang suka rough sex, slapping, choking, and gagging, just not my kind of sex.”


Keluar zona nyaman bukan berarti harus melakukan hal yang bikin ga nyaman. Coba taro sedikit variasi dan fantasi ke dalam seks kamu! 
Kuncinya lakukan hal yang berbeda biar ada unsur kejutan tiap harinya.

Ah ribet, terlalu dipikirin malah jadi ga asik. Tenang aja! Kalian tinggal pilih cara yang Mister tulis buat variasi sexy time nanti.

 

#1 Sex Position

Pecinta vanilla sex biasanya suka posisi misionaris. Gimana cara bikin posisi ini terasa berbeda? Coba taro bantal dibawah pinggul si girl dan kakinya diangkat ke pundak kamu sambil disilangkan yang kencang. Gerakkan Mr. P secara perlahan, pelan-pelan ya inget!

Gunakan pelumas jika perlu, abis itu baru naikin ritmenya biar makin cepet gesekannya. Dan jangan lupa minta si girl buat tarik buah peach kamu untuk sensasi yang lebih dalam.

 

Buat cewe-cewe, jangan malu untuk berdesah, bikin pasanganmu tau kalo kamu menikmati posisi ini.

 

 

#2 Lokasi Tak Terduga

 

 

Nyamannya sih di kamar tapi lama kelamaan jadi ga ada sensasinya. Langsung ganti lokasi! Kalian harus berani explore ke tempat yang berbeda. Coba deh kalian lagi mandi pura-pura minta ambilin sabun, pas dia masuk langsung tarik dan peluk, atau bahkan cium dia.
Unsur kejutan yang kaya gini nih yang bikin seks kalian makin bervariasi!

 

Karna lokasi yang berbeda, kalian bisa explore lebih banyak posisi. Posisi doggy style layak dicoba, letakkan tangan si girl ke tembok atau kloset dengan badan condong ke depan. Untuk selanjutnya, giliran cowo-cowo yang beraksi!

 

Duh jadi pengen cepet-cepet mandi nih Mister…

 

#3 Bantuan Alat atau Sex Toys

 


Di rumah ada kain? Bisa kamu coba iket kain itu di mata dia. Biar dia ga bisa liat dan meraba-raba apa yang mau kamu lakukan. Dengan begini, seks pun makin seru dan ga bisa ditebak! Kalian pun merasa diposisi dominan yang bebas melakukan foreplay yang kamu mau sambil melihat ekspresi dia.

 

Kalo kalian mau modal dikit, banyak banget Sex Toys yang dijual, kaya vibrator, borgol, atau dildo yang bisa bikin seks kamu lebih variatif dan seru!

 

#4 It’s Food Sex not Vanilla Sex

 

Food sex? Sex sambil makan maksudnya? Bener banget! Sekarang waktunya mempraktekkan vanilla sex dengan sebenar-benarnya.. Makanan bisa kamu aplikasikan saat foreplay!

Tumpahin es krim vanilla ke badan si girl, sentuh dan jilat perlahan-lahan es krimnya. Bisa kamu tumpahin juga ke buah cherry-nya sambil kamu mainin dengan lidah kamu. Coba mainin dengan sesekali liat ekspresinya, biar makin berasa feel-nya.

Pura-pura ga sengaja numpahin makanan kaya selai juga bisa kamu gunakan alasan buat mau ngelakuin seks bareng pasangan.

Hal ini bisa jadi kode seks kalian, “Hari ini mau rasa vanilla atau stoberi?”

 

#5 Fantasi Peran, Just like in the movie

 


Nah ini saatnya gunain fantasi kalian ke dalam seks. Buat kalian yang menyukai BDSM, bermain peran kaya gini bisa banget dicoba! Kamu pura-pura jadi cowo jahat, angkat badan si girl dan lempar ke kasur sambil buka baju kamu dengan ekspresi marah, seakan-akan si girl abis ngelakuin kesalahan.

Dengan posisi doggy style dan kamu berada dibelakangnya, dimulai dari sentuh lalu spanking buah peach-nya sambil berdialog marah seakan-akan kamu sedang menghukum pasanganmu. Pas sensasinya udah panas langsung genjot abis-abisan! 


Tapi ingat, permainan peran dan teknik BDSM ini cuma boleh kalian lakukan dengan persetujuan pasangan kamu!
 Yang terpenting buat sex menjadi fun dan sama-sama bisa menikmati momennya.

 



Kalo kaya gini udah ga ada yang males sexy time bareng pasangan. Masih kurang tipsnya? Kebetulan, Mister ada nih kode-kode yang bisa bikin seks makin seru!
Kode-kode ini yang bakal bikin kalian ga tahan dan ngebayangin seks terus seharian. Mister bocorin dikit ya, ada kode dengan buka celana dalem kamu! Apa? Celana dalem???

Makanya langsung cek artikelnya buruan!!