Mau Jago Ciuman? Yuk Intip Cara Buat Ciuman Makin Romantis dan Hot!

Sebenernya cara ciuman yang bener itu kaya gimana sih?

Yang namanya ciuman pasti ga ada yang bener atau salah, yang salah itu ya kalian ga jago nemuin feel-nya! 

Kuncinya itu ada di suasana, gesture tubuh, dan tatapan. Kalo kalian udah bisa nemuin feel ketiganya, say thanks to Mister.

“Apa sih ciuman doang mah gampang, gue udah lama ciuman sama pasangan tapi asik-asik aja tuh”

Eitss! Tunggu dulu.. kalian mungkin ga tau aja kalo ternyata dia ga suka dengan cara ciuman kalian. Nih coba Mister tanya, siapa yang suka ciuman apalagi French kiss pas belom sikat gigi?

Banyak yang ga peduli, padahal hal ini bisa bikin para cewe jadi turn off. Tadinya mau asik jadi boomerang. Hadeh..

Nih, Mister ajarin lagi dari awal gimana biar kalian jago ciuman. Kuncinya itu harus ikutin tahapan awal sampe akhir secara perlahan.

Sebelum Ciuman

1. Jangan lupa bersihkan mulut

Ini nih yang paling sering disepelein sama banyak orang! Abis makan ikan asin langsung nyosor aja, gimana dia ga ilfeel. Apalagi kalo kalian mau making out baru bangun tidur! Setidaknya sebelum tidur sikat gigi dulu, ya walaupun tetep bau-bau air liur juga tapi mengurangi lah..

Kadang sikat gigi aja kurang nampol segernya. Kalo kalian first timer mau malam pertama, jangan lupa gunakan mouthwash biar dia ga ilfil. Kalo bisa sekalian flossing, ga mau kan tiba-tiba ketahuan ada biji cabe nyempil di gigi kalian. 

Bukannya asik, malah canggung dan ngerasa jijik jadinya.

2. Pastikan bibir kamu dan pasangan dalam keadaan sehat

Selain bersihkan mulut, kalian juga harus sudah mengetahui kondisi kesehatan mulut pasangan kalian. Hindari melakukan ciuman ketika pasangan kamu terdapat luka pada bibir atau mulut.

Misalnya, sariawan, sakit gigi, dan lain-lain. Tujuannya, agar kamu bisa terhindar dari berbagai penyakit akibat ciuman bibir.

3. Hindari berciuman setelah melakukan oral seks

Memang, hal kayak gini ketika di lapangan sulit untuk di kontrol. Apalagi kalo oral seksnya udah enak banget dan pasangan mulai ngeluh kecapean. Bawaan nya pasti mau narik badan pasangan, terus istirahat sambil ciuman.

Tapi, saran dari Mister ketika mau melakukan perpindahan dari oral seks ke ciuman lebih baik dibersihkan terlebih dahulu. Misalnya, kumur-kumur, bersihkan dengan tisu, atau sikat gigi.

Baca juga: 5 Cara agar Dinilai Handal Oral Sex oleh Pasangan!

Saat Momen Ciuman

1. Berikan sinyal dengan gesture tubuh

Kalo mau ciuman jangan asal pegang wajahnya terus langsung dicium. Mending kalian buat dulu suasana yang pas buat cium dia. Misalnya lagi nonton film bareng tiba-tiba senderan, elus-elus bahu, atau elus-elus pinggul dia.

Abis ngasih sinyal juga jangan langsung cium ya! Harus pelan-pelan. Cewe itu lebih suka kalo momennya dibangun secara perlahan.

2. Berikan tatapan yang berbicara

Bagi Mister ini cara yang paling ampuh! Mau itu first timer maupun pasangan semua bisa coba cara ini. Gimana ya Mister jelasinnya, tatapan itu ajaibnya bisa memberikan sinyal seakan-akan kalian itu berbicara.

“Like I can’t resist the urge to kiss you right now”

Tatapan diikuti dengan senyuman menggoda kalian, duh.. pasti dia nerima sinyal kalian! Kalo dia merespon dengan senyuman dan gesture tubuh berarti dia saying yesShe wants you too. Mister ga bisa bilang banyak di sini, kuncinya kalian harus rileks. Makanya untuk bisa dapetin feel di sini, kalian harus pelan-pelan bangun suasana dari tahapan awal. 

3. Mainkan tanganmu ke tubuhnya

Di sini kalian udah sama-sama tau kalo kalian menginginkan ciuman ini. Coba kalian tarik pinggul dia untuk nempel ke tubuh kalian. Saling bertatapan sambil memeluk satu sama lain. Kalo cewe taro tangan kalian ke bahu pasangan, kalo cowo ke pinggul dia ya bukan ke pantat

Posisi kaya gini bikin ciuman kalian lebih nyaman dan intimate.

4. Perlahan! Tunggu izin dari dia

Jangan buru-buru langsung cium pake lidah! Peck atau cium tempel dulu beberapa kali. 

Baru deh ditengah-tengah kalian kejutin dia dengan ciuman dimana kalian mulai buka mulut secara perlahan. Di sini pasti berasa banget persiapan kalian sikat gigi! 

Hal ini yang bakal ngedorong dia untuk buka mulutnya, berarti dia ngizinin kalian buat lanjut masuk dan mainkan lidah kalian dengan lidah dia. Perlahan-lahan aja biar dapet feel-nya. 

Inget jangan buru-buru!

5. Lepas dulu, baru lanjutin momennya

Kalian harus ikutin step ini kalo mau bikin ciuman kalian makin hot dan beda dari biasanya! Abis mainin lidah perlahan, coba kalian lepas dulu ambil nafas, sambil tatap-tatapan bertukar senyuman.

Atau kalian bisa sekalian bicara ‘kamu rasanya manis’ atau ‘kamu cantik banget hari ini’. Ga usa lama-lama.. sebentar aja cuma sekitar 10-15 detik baru kalian lanjutin ciuman tahap selanjutnya!

6. Ini Klimaksnya!

Kalo ciuman pertama tadi perlahan-lahan, di ciuman kedua ini kalian bisa lebih cepet mainin lidah kalian. Ga usa nunggu izin dr dia dulu karena di sini kalian udah sama-sama nemuin feel-nya. Coba kamu gerakin lidah ke dalam lidah dia, sambil gerakin kepala kalian ke kanan ke kiri. Di sini kalian bisa ubah posisi tangan jadi ke wajah atau peluk dia.

Intinya, kalian jangan lupa mainkan ritme saat menyentuh lidahnya.

Kalian pasti udah nemu  feel harus ngapain di sini! Tadinya bingung, hasrat kalian yang akan menuntun jalannya. Karena udah sama-sama rileks dan tau momennya.

Kalo saran Mister, coba saat ciuman kalian sedot dan gigit pelan bibirnya. Pelan-pelan dari bibir ke leher atau telinga dia.

Extra Tips 

  1. Sesekali coba jambak rambut pasangan kalian kalo pas lagi hot-hotnya. Gunanya buat mimpin dia saat berciuman.
  2. Coba deh minum fruit tea rasa blackcurrant, rasanya yang pekat bisa bikin dia betah lama-lama ciuman.
  3. Pinjem lip balm pasangan kalian, trus kamu pake sambil tatap wajahnya. Ini bisa jadi kode flirting-an kalian.

 

Nah buat yang berhasil, kabarin Mister ya di komen dibawah atau mention Mister di twitter ya!